Cari Artikel Blog Disini...

NEWS : Software Master's Blog telah dibangun kembali dengan konsep 2015 ! Selamat mengunjungi kembali !
-- SELAMAT DATANG DI SOFTWARE MASTER'S BLOG -- SILAHKAN BERKUNJUNG & MENIKMATI ARTIKEL PILIHAN -- FREE SOFTWARE TIAP HARI -- UPDATE BLOG SELALU -- TERIMA TUKAR LINK -- DAN MASIH BANYAK LAGI !!

Rabu, 30 Mei 2012

Kaskus.us berganti domain

Apa kabar sahabat blogger semuanya ? diantara sobat blogger ada yang punya akun kaskus nggak ? kalau ada saya kasih info bahwa kaskus telah berganti domain atau yang biasa kita sebut berganti url/nama.hmmmmm....
Saya dapat kabar ini waktu saya membuka kaskus.us  , lho kok nggak bisa ? lalu saya cek apakah internet saya yang bermasalah ternayta tidak.Lalu saya tunggu sampai besok pagi ehhh tetep nggak bisa , di warnet juga tetep nggak bisa.Nah dari sini saya sudah mulai curiga situs kaskus kenapa ya ??Lalu saya melihat komputer sebelah membuka situs kaskus , saya heran lho kok bisa ??? lalu saya lirik2 aja terus ehhh ternyata orangnya membuka situs kaskus di alamat kaskus,co.id ! saya jadi semakin heran & bingung , akhirnya saya memberanikan diri bertanya " om , kaskus.us sekarang berganti jadi kaskus.co.id ya ?" lalu akhirnya omnya menjawab demikian "ya iyalah masa kamu ngggak tau sih ! gaptek banget !" saya pun malu hehehhe :D.Oleh karena itu saya share artikelnya di blog ini supaya sobat bloggger nggak mengulangi kejadian itu lagi hehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar