Cari Artikel Blog Disini...

NEWS : Software Master's Blog telah dibangun kembali dengan konsep 2015 ! Selamat mengunjungi kembali !
-- SELAMAT DATANG DI SOFTWARE MASTER'S BLOG -- SILAHKAN BERKUNJUNG & MENIKMATI ARTIKEL PILIHAN -- FREE SOFTWARE TIAP HARI -- UPDATE BLOG SELALU -- TERIMA TUKAR LINK -- DAN MASIH BANYAK LAGI !!

Kamis, 24 Mei 2012

SMS gratisan dari internet

Halo sobat blogger semuanya , apa kabar ?

Saya sendiri juga udah tau kalau sekarang tarif SMS operator mahal banget , masa kirim 1 Sms aja bisa sampai 1000.Kalau saya ditindas tarif tersebut bisa2 saya bangkrut dan nggak pernah update blog lagi....hihihi

Nah untung saya beruntung , tadi pas googling ketemu deh website yang menyediakan fitur SMS gratis.Sudah saya test dengan HP sendiri smsnya masuk , ada fitur inbox lagi.Semuanya GRATIS

Sebenarnya website ini memanfaatkan paket 10.000 SMS dari Operator AXIS , jadi setiap berkirim sms sobat harus menyertakan nama , karena nanti sang penerima SMS pasti kebingungan karena nomor yang dipakai berbeda.Namanya aja Gratisan ya pasti ada kekurangannya dongx.....:D

Udh nggak sabar yah ?pengen coba ? langsung aja ke >> http://sms-online.web.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar